Senin, 03 Oktober 2016

Obat Herbal Jantung Koroner Jian Xin Capsule

Obat Herbal Alami Jian Xin Capsule 


Obat herbal alami yang ampuh untu mengobati penyakit jantung koroner produksi Green World yang telah terpercaya keampuhannya, terasa khasiatnya tanpa efek samping. Jian Xin Capsule juga sebagai suplemen yang sangat bagus untuk menjaga dan memelihara kesehatan jantung dan mencegah dari berbagai ancaman penyakit jantung, salah satunya penyakit jantung koroner.

Khasiat Jian Xin Capsule :

  1. Penyakit jantung koroner dan angina.
  2. Mencegah kerusakan miokard.
  3. Memperluas arteri koroner.
  4. Meningkatkan aliran darah.
  5. Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard.
  6. Mengurangi kekentalan darah.
  7. Plasma darah serta mencegah trombosis.
  8. Mencegah gejala pening.
  9. Mencegah daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah tinggi dan dirkulasi otak tidak lancar.

Kandungan Jian Xin Capsule :

  1. Root of Red-Rooted Salvia atau Dan Shen , Bahan herbal utama ini dikenal juga sebagai red sage, chinese, tan shen yang merupakan salah satu tumbuhan yang berguna dalam segala macam sakit jantung. Tanaman ini berfungsi dalam mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Dalam pengobatan Cina Tradisional Dan Shen telah digunakan untuk mencegah dan mengobati kondisi jantung dan stroke.
  2. Radix Notoginseng ,Bahan herbal yang satu ini telah digunakan selama berabad abad dalam seni ilmu pengobatan tradisional Cina sebagai salah satu bahan aktif yang disebut sebagai pil ajaib para kaisar Cina untuk merawat kesehatan Jantung.  Di jaman modern ini, para ilmuwan telah meneliti lebih lanjut akan khasiat farmatologik dari rempah ajaib ini sebagai harta karun seni pengobatan Cina. Ligusticum Wallichii Ginseng ,- Berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan secara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.
  3. Ginseng Merupakan tanaman yang berkhasiat obat  yang diyakini banyak mengandung khasiat dan bermanfaat bagi kesehatan. Ginseng diyakini berasal di pegunungan Manchuria di China, dan telah dimanfaatkan selama 5000 tahun hingga kini. Orang China kuno menyebut ginseng sebagai “Ren Shen” , atau dalam artian akar manusia. ginseng adalah tanaman yang luarbiasa, dan dianggap bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan membuat awet muda.

Testimoni konsumen yang telah merasakan keampuhan dari Jian Xin Capsule:


Bpk. Ramli Tarigan
56 Tahun
Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.
Bpk. Sjafrul Aziz
64 Tahun
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.
Untuk cara mendapatkan produk ini, silahkan anda memesannya melalui SMS agar bisa dengan cepat oleh pihak di proses. Adapun contoh pemesanannya seperti di bawah ini dengan mencantumkan Kode Produk T-JXC, silahkan simak dengan baik agar tidak terjadi kesalahan dalam memesan :

KETIK : T-JXC # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL :

T-JXC # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE :
Tlp/Sms : 085.223.808.444
WA/Line : 085.223.808.444
Pin BB : 2B364191 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

No Rekening Pembayaran

BANK MANDIRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :1310011898683
==========================
BANK BRI
Atas Nama :Nani
No. rekening :445601001586533
==========================
BNI BANK
Atas Nama :Nani
No. rekening :0338771107
==========================
BANK BCA
Atas Nama :Nani
No. rekening :0540874760



Harga : Rp.368.000
Isi : 30 kapsul

Produk yang Anda pesan akan kami kirim via JNE





Informasi Penting :

#Harap cantumkan kode T-JXC agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
#Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
#Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Nani untuk pembayaran anda.
#Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar